27 November 2018

KENAPA PAYTREN HARUS BELI LISENSI ?

KENAPA PAYTREN HARUS BELI LISENSI ?

Mari Mengenal Lisensi.

Bisnis kita dimulai dari jualan lisensi, tidak semua orang paham mengenai lisensi, oleh sebab itu saya akan membahasnya.

Sebenarnya apa sih Lisensi itu?

Menurut wikipedia :
Lisensi secara umum dapat diartikan pemberian izin, hal ini termasuk dalam sebuah perjanjian.
Definisi lain, pemberian izin dari pemilik barang/jasa kepada pihak yang menerima lisensi untuk menggunakan barang atau jasa yang di Lisensikan.

Jadi seseorang atau perusahaan membuat sebuah karya cipta, apapun itu (karya seni atau berhubungan dengan teknologi), seorang atau perudahaan itu memegang hak penuh atas karya yang diciptakan, jika ada orang mau menggunakannya maka orang harus membeli lisensi kepadanya, dan itu sah. Berapapun itu nominalnya itu terserah yang punya. Mulai dari 0 rupiah sampai jutaan bahkan puluhan juta rupiah. Itu harga lisensi.

Contoh, Karya seni paling dekat dengan kita adalah lagu, seorang pencipta lagu punya hak penuh atas lagu yang diciptakan, jika ada penyanyi yang mau menyanyikan lagunya harus membeli lisensinya terlebih dahulu bahkan cover lagu pun juga seperti itu, ada aturannya.

Dibidang perangkat lunak juga banyak, seperti MS windows, MS office, Adobe Photoshop, Adobe premie, Adobe Ilustrator, dan lain sebagainya, banyak banget.

Intinya ketika seorang membeli sebuah lisensi, itu artinya dia punya ijin penggunaan sesuai kesepakatan atau sesuai akatnya.

Sama kita kalau beli lisensi PayTren, kita bisa menggunakan aplikasinya, dan bisa untuk menjual lisensi ke orang lain dan pastinya dapat keuntungan.

Semoga sedikit mencerahkan mengenai lisensi.
Mau tahu lebih jauh?
WA  https://wa.me/6289698506434

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG SAHABAT, IKHWAN & AKHWAT SEMUA

Siapkan Dan pasang headset anda pabila sedang melihat atau surfing agar tarsa lebih uwenak.... asyiik.

Terima Kasih atas kunjungan Anda


ShoutMix chat widget

slide

klip 3gp

Type Artist Name - Song Title

Free Search Engine Video 3GP

photo roed collection

photo colction

photo colction
ana